Saturday, January 12, 2013

Tentang properti canggu

Halo semua,

Sebelumnya mohon ijinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama saya Santosa Suryadi atau akrab juga di panggil Sansan, yah setidaknya banyak kawan saya yang memanggil saya dengan sebutan itu. Untuk pekerjaan saat ini saya tengah menjabat sebagai asisten sales manager di perusahan otomotif di Bali yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Nomor 452 - 456 Honda Kuta Raya. Ya, saya rasa itulah latar belakang atau profile saya. Mudah - mudahan saya bisa mengakrabkan diri dengan para pembaca sekalian. Ups, saya baru memperkenalkan diri saja rupanya. Baiklah Mengenai website atau lebih tepatnya blog yang saya kelola ini akan saya paparkan lebih jelas di alinea berikutnya.

properti canggu adalah sebuah website atau blog yang saya coba kelola untuk memberikan informasi mengenai lahan properti seperti rumah, villa, hotel, tanah, gudang dan jenis jenis properti lain pada umumnya baik yang di sewakan maupun yang di jual. Latar belakang saya membuat blog berjenis ini adalah karena saya tertarik dengan bidang properti, memang sudah ada banyak sekali website sejenis tetapi apa salahnya bila saya menambahkan satu lagi informasi yang tentunya saya harapkan bisa berguna.

Seperti yang sudah saya paparkan di atas, di dalam blog ini anda bisa mendapatkan informasi properti khususnya untuk wilayah canggu. Tetapi tentunya saya tidak berencana untuk membatasi luang lingkup, hanya saya pusatkan perhatian kepada properti yang berada di wilayah canggu.

Apabila terdapat informasi yang anda rasa kurang jelas jangan sungkan untuk bertanya kepada saya, anda bisa menghubungi saya via email di : neversleeptonight@gmail.com atau bisa juga dengan menghubuni saya langsung melalui telepon : 08980780600.

Oh iya, sebelum anda salah paham lebih jauh tentang saya, saya bukanlah agen properti ataupun pemilik perusahaan properti, blog ini pun adalah blog personal yang saya tulis atas minat pribadi tanpa ada unsur paksaan pihak manapun, tetapi saya mendapat banyak dukungan terutama dari kawan kawan saya. Juga untuk mendeklarasikan terkait juga dengan kebijakan program Google Adsense yang saya jalani perlu saya paparkan di sini, bahwa semua properti yang saya ulas dan tampilkan di sini adalah benar informasinya dan telah melalui persetujuan pemilik properti yang bersangkutan. Untuk informasi mengenai hal ini lebih jelas bisa anda lihat pada halaman kebijakan privasi.

Sebagai akhir dari pengenalan diri mengenai saya dan juga properti canggu, saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan kesediaan anda meluangkan waktu untuk membaca artikel - artikel saya, dan juga silahkan menikmati informasi yang saya sajikan mudah - mudahan ada informasi yang bisa berguna bagi anda.

0 komentar:

Post a Comment