Saturday, January 12, 2013

Villa Muding Mekar


Villa Muding Mekar adalah villa dengan bangunan yang terdiri dari 2 lantai. Dimana pada lantai pertama terdapat 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu, 1 gazebo, dan 1 garasi yang dapat memuat hingga 2 mobil. Sedangkan di lantai ke dua terdapat 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang keluarga yang besar, 1 teras yang memungkinkan anda melihat pemandangan di sekitar dengan lebih leluasa.

Bentuk bangunannya bergaya tradisional Indonesia dengan banyak ornamen batu yang juga menjadi pilar pilar pondasi menjadi bangunannya unik dan terlihat alami. Kebun yang mengitari sepanjang halaman depan hingga sisi walau berukuran tidak besar membuat bangunan terlihat sejuk dan rindang dari depan. Di bagian belakang terdapat kebun yang lebih luas lagi dan sebuah tempat bersantai untuk menikmati kebun dan menghabiskan waktu santai. Sebuah pura berada tepat di ujung kebun melengkapi kesan tradisional dan bergaya Bali.

Dengan luas bangunan 400 m2 Villa Muding Mekar di hargai US $ 420.000 atau sebesar 4.2 Milyar Rupiah di sesuaikan dengan kurs yang berlaku. Berlokasi jauh dari keramaian menjadikan Villa Muding Mekar ini hunian yang nyaman dan tenang.

Detil Villa Muding Mekar :
Lantai pertama
    1 Kamar tidur
    1 Kamar mandi
    1 Dapur
    1 Ruang Keluarga
    1 Teras + Gazebo

Lantai Ke dua
    4 Kamar tidur
    2 Kamar mandi
    1 Ruang keluarga yang besar
    1 Teras

Basemen
    1 Kamar pembantu
    1 Dapur
    1 Laundry
   
Luas tanah 400m2
Harga yang di minta US$ 420.000,00 / Rp 4.700.000.000





Bila anda tertarik dengan properti villa muding mekar anda bisa menghubungi saya di nomor : 08980780600 atau email di : neversleeptonight@gmail.com


Beberapa gambar lainnya :
 Terdapat tangga yang menghubungkan gerbang dengan lantai pertama. Barangkali dengan sistem seperti ini anda bisa menghilangkan rasa khawatir akan terkena banjir.
 Pura tepat di ujung kebun utama melengkapi suasana Bali dan menyatu dengan gaya tradisional menjadikannya hunian yang nyaman dan bergaya.

Ruang keluarga besar yang terdapat di lantai ke dua. Tentunya menjadikan acara berkumpul bersama keluarga menjadi lebih lapang dan menyenangkan.

0 komentar:

Post a Comment