Monday, January 14, 2013

Condotel bali : leafview pecatu

Sepertinya pertumbuhan Hotel di Bali tiada habisnya. Setiap tahun setidaknya berdiri 1 atau 2 hotel baru. Begitu juga dengan Villa dan apartement. Dan tentunya semua ini tidak terlepas dari kreasi investor yang bersedia dan menggebu gebu menanamkan modalnya untuk perkembangan Bali, dan yang lagi hangat hangatnya adalah condotel bali.

Baru baru ini saya mendapat info dari rekan saya bapak Agung yang tengah mengelola sebuah Hotel atau resort bintang 5 yang sedang di bangun di daerah pecatu, di mana beliau menginformasikan bahwa leafview pecatu ini juga memberikan kesempatan pada investor untuk melakukan investasi condotel bali. Sampai info ini di turunkan pada saya, standard room tampaknya telah habis terjual. Dengan ini berarti hanya menyisakan Deluxe Room dan Cabana Room, yang mana untuk deluxe room di hargai Rp 1.3 Milyar atau sekitar US $ 132,653.061 sedangkan untuk Cabana Room di tawarkan dengan harga Rp 1.7 Milyar atau sekitar US $ 173,469.39 di sesuaikan dengan kurs yang berlaku.

Saya sendiri saat melihat illustrasi yang di tunjukkan pada saya merasa tertarik dengan cabana room. Karena cabana room di lengkapi dengan jacuzi yang berlokasi tepat di teras belakang, sehingga memungkinkan seseorang untuk berendam sembari menikmati pemandangan pantai yang berada di belakangnya.Karena bisa melihat pantai bukan berarti Leafview pecatu berlokasi di pinggir pantai, lokasi pastinya sendiri justru berada di ketinggian. Tetapi justru karena letaknya yang berada di ketinggian, condotel bali ini menawarkan nilai lebih karena dapat melihat pemandangan sekitar dengan lebih leluasa.

Hal menarik lainnya adalah Kolam yang di namakan Sky pool, Seperti illustrasi yang saya sertakan di atas, Tamu Hotel bisa dengan leluasa berendam dan bermain dengan air sambil di kelilingi pepohonan hijau yang rindang dan menikmati pemandangan alam terbuka dengan sangat leluasa karena langsung mengarah pada pantai. Selain itu ada juga hal menarik yakni adanya open Cafe yang terletak pada sepanjang jalur yang menghubungan bangunan 1 dan bangunan 2.

Condotel Leafview pecatu menawarkan hal yang menarik, yaitu ROI yang sebesar 7.5 % per tahun sehingga pada tahun ke 8 telah terkumpul 60 % yang artinya modal investor sudah kembali lebih dari setengahnya. Dan dalam masa 20 tahun akan menjadi hak milik. Tentunya ini adalah terobosan, dimana condotel pada umumnya menawarkan masa kepemilikan baru setelah waktu berjalan selama 35 tahun atau lebih. Dan terdapat pula share keuntungan sebesar 50 % selama 12 tahun. Wah sunggu investasi condotel bali yang menggiurkan. Untuk tampilan berupa video anda bisa menyaksikannya melalui Youtube dengan kata kunci leafview pecatu.

Ok, rasanya itu yang bisa saya review mengenai condotel bali yang mudah mudahan bisa berguna. Oh iya, bila anda tertarik untuk menjadi investor condotel leafview pecatu, anda bisa menghubungi saya di nomor : 08980780600 atau email di : neversleeptonight@gmail.com.

2 comments:

  1. wah harga cukup oke juga gan, karena lokasi menjajikan banget

    ReplyDelete
  2. yup betul banget gan.. itu juga dengan ROI yang menggiurkan lho

    ReplyDelete